Ketua TP PKK Bombana Juara Fashion Show Busana Pengantin Daerah

Metro Kendari Sulawesi Tenggara
Gubernur Ali Mazi didampingi Ketua TP PKK Sultra, Agista Ariany saat menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba, yakni (dari kiri) Ketua TP PKK Bombana, Konawe, Muna dan Busel

KENDARINEWS.COM— Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Bombana berhasil meraih predikat pertama dalam lomba Fashion Show pakaian adat pengantin daerah yang diselenggarakan pada puncak perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49 di Claro Kendari, (18/3).

Ketua TP PKK Provinsi Sultra, Agista Ariany membacakan hasil penilaian bahwa, pemenang ketiga dengan poin 522 diraih Ketua TP PKK Kabupaten  Muna, selanjutnya juara dua dengan poin 540 jatuh  Ketua TP PKK Kabupaten Konawe. Dan pemenang pertama dengan poin 552 diraih oleh Ketua TP PKK kabupaten Bombana. Selain itu ada pula pemenang favorit yang diraih oleh  Buton Selatan.

Tentunya, kata Agista, penilaian pemenang sudah berdasarkan hasil yang sebenar-benarnya. “Dalam penilaian ini tak hanya melihat keserasian pakaian adat yang digunakan, tetapi juga ekspresi wajah peserta  serta kesatuan gerak saat fashion show, ”  pungkasnya (rah)

Tinggalkan Balasan