Beragam Parfum Terbaru di Harry Parfume, Ada Bond No 9 dan Unicorn Lady Item

KENDARINEWS.COM — Usaha waralaba Harry Perfume semakin hari terus berkembang. Meskipun di musim pandemi namun peminat parfum tetap banyak. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, koleksi wewangian terbaru terus dimunculkan. Saat ini di Harry Parfume tersedia Bond No 9 dan Unicorn Lady item. Pendatang sebelumnya Aroma Nissa Sabian & Baccarot Oud Silk juga masih ada.

Bagi owner Harry Parfume, Hari Purwanto, kepuasan pembeli adalah hal utama. Walaupun diantaranya masih bertahan dengan aroma wewangian lawas, tapi tidak sedikit yang memburu parfum dengan aroma terbaru. Beberapa aroma khas seperti Britney Fantasti, Love Sara, Victoria Secreat masih menjadi dambaan. Namun exotisme musim panas dengan wewangian barunya terus diburu, sebut saja Black Opium dan sejenisnya.

Apalagi di Harry Parfum, juga memiliki koleksi baru yang biasanya ber labelkan nama-nama artis yang sedang naik daun. Aroma itu sengaja diciptakan untuk mudah dihapal, karena bagi Hari Purwanto, sebuah gerai parfum harus memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh gerai lainnya. “Kami juga punya koleksi parfum-parfum terkenal, tapi Harry Parfume punya koleksi tersendiri. Alhamdulillah peminatnya cukup banyak,” paparnya.
Untuk bisa memperoleh parfum di Harry Parfume anda tidak harus datang ke gerai dan membelinya. Tapi market secara online sudah diberlakukan, bahkan Harry bekerjasama dengan Tokopedia untuk memasarkan parfum lebih luas lagi.

“Walaupun biasanya membeli parfum itu tidak bisa diwakilkan. Yang bersangkutan harus mencoba taste aroma sesuai dengan cita rasa yang diinginkan. Walaupun untuk pembelian berikutnya bisa dilakukan secara on line,” ucap Hari.

Bagi anda pecinta koleksi Harry Parfum anda bisa mendapatkannya di Gerai pusat Jl.Soruma, serta beberapa gerai lainnya di Kendari. Harry juga sudah eksis di beberapa wilayah seperti : Baubau, Ereka dan Konawe Kepulauan. Bila diantara kalian sudah familiar dengan belanja online bisa juga menggunakan layanan Tokopedia. Bisa juga menghubungi HP :08114044947 (adv)

Tinggalkan Balasan