Pesona Berlian Motor Kendari Tawarkan diskon dan Kemudian Miliki Kendaraan

— Khusus Konsumen yang Anaknya Naik Kelas

KENDARINEWS.COM – PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari memperkuat komitmennya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan menghadirkan diskon Rp 2 juta rupiah bagi konsumen yang anaknya naik kelas di tingkat selanjutnya.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa kali ini ada diskon hingga Rp 2 jutaan rupiah bagi yang ingin memiliki unit Mitsubishi. “Namun untuk mendapatkan diskon spesial hingga Rp 2 juta rupiah ada syaratnya yakni anak anda harus naik ke kelas selanjutnya. Jadi itu syaratnya, kalau tidak anda belum bisa mendapatkan diskon tersebut,” bebernya.

Ia menjelaskan, bahwa untuk masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) yang anaknya naik kelas PT BBM Kendari memberikan diskon spesial hingga Rp 2 juta setiap pembelian unit. “Bagi yang berminat membeli unit melalui program ini. Anda cukup membawa bukti kenaikan kelas anak atau rapor anak anda ke dealer kami. Dengan begitu anda akan mendapatkan diskon spesial Rp 2 juta rupiah,” jelasnya.

Ia juga menyebut, bahwa program ini berlaku untuk pembelian unit Mitsubishi Pajero Sport, Xpander dan X-Force. “Anda tinggal sesuaikan saja apa yang ada inginkan atau sesuai dengan kebutuhan anda. Tiga unit Mitsubishi tersebut memiliki kelebihan dan keunggulan masingmasing yang dapat menarik minat anda,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa sebelumnya pihaknya telah mengeluarkan program prestasi anak untuk pembelian unit diskon jutaan rupiah. Dimana program tersebut di khususkan kepada masyarakat yang memiliki putra-putri yang meraih prestasi atau predikat juara di dalam kelas. “Kali ini kami kembali mengeluarkan program untuk anda yang anaknya naik kelas. Jadi cukup anaknya naik kelas, anda sudah bisa mendapatkan diskon hingga Rp 2 juta rupiah,” tandasnya. (win/b)

Tinggalkan Balasan