Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden Siap Hadir Dalam Pembukaan Liga Media Kendari Pos-Konasara

KENDARINEWS.COM- Liga Media VIII Kendari Pos – Konasara bakal bergulir, mulai 27 Desember 2023. Sebanyak 13 tim futsal media se-Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal berkompetisi.

Menariknya, Liga Media VIII yang dihelat Kendari Pos dan Pemkab Konawe Utara (Konut) ini, bakal dihadiri langsung Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Republik Indonesia, Ali Muchtar Ngabalin dan akan didampingi Bupati Konut, Ruksamin dan Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin.

Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Republik Indonesia, Ali Mochtar Ngabalin menyampaikan langsung keinginannya untuk hadir dalam agenda tahunan Kendari Pos tersebut. Dirinya mengapresiasi penyelenggaraan Liga Media VIII. Menurutnya, kompetisi yang akan diikuti para pewarta di Sultra ini sangat positif, dalam rangka mempererat silaturahmi sesama insan pers.

“Kendari Pos sebagai barometer media dan berita di Sulawesi Tenggara perlu dan sangat tepat menyelenggarakan event ini. Tentunya, untuk terus membangun silaturahmi dengan semua pihak. Saya memberikan apresiasi luar biasa atas terselenggaranya acara penting ini,” ungkap Ali Mochtar Ngabalin saat dihubungi, Senin (25/12/2023).

Sekadar informasi, sebanyak 13 tim yang akan bertanding dalam Liga Media VIII terbagi dalam 4 Pool. Pool A diisi Tuan Rumah Kendari Pos, Edisi Indonesia, TVRI.

Selanjutnya di Pool B : PWI Konsel, Teramesia, PWI Sultra. Pool C : IJTI, Haluan Sultra, Kontributor. Terakhir Pool D : PS Koltim, SMSI, Kolaka Pos, dan Kendari News. (ags)

Tinggalkan Balasan