PPP Kokohkan Kekuatan, Target Menang Pemilu 2024

KENDARINEWS.COM– Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis meraih suara terbanyak dan memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Optimisme itu menggaung saat prosesi pelantikan Ketua DPW PPP Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) oleh Plt Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono di Hotel Claro Kendari, akhir pekan kemarin (15/7).

Dalam sambutannya, Ketua DPP PPP Muhamad Mardiono berpesan kepada seluruh kader PPP Sultra, agar selalu mengedepankan kekompakan dan menjauhi segala potensi negatif, yang dapat mengganggu stabilitas partai.

“Pemilu 2024, tersisa 7 bulan lagi digelar. Semua kader wajib kompak bersatu, bekerja dengan misi memenangkan PPP. Kokohkan kekuatan dan hindari perpecahan,” kata Muhamad Mardiono.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka mengaku siap bekerja optimal, untuk memenangkan PPP di Pemilu 2024. Berjuang maksimal, sesuai dengan ideologi partai maupun amanat DPP PPP.

“Kami sudah siapkan strategi terbaik menjemput kemenangan di Pemilu 2024,” kata Andi Sumangerukka.

Mantan Pangdam XIV/Hasanuddin itu menargetkan, PPP Sultra menang Pemilu 2024 dengan rincian meraih minimal 1 kursi DPR RI, 9 kursi DPRD Provinsi dan 1 kursi tiap Dapil di 17 Kabupaten dan Kota.

“Jauh-jauh hari, kami sudah melakukan konsolidasi masif, dengan tujuan menguatkan simpul-simpul kekuatan internal. Sehingga, beragam program yang dicanangkan dapat terealisasi dengan baik,” sambung Andi Sumangerukka.

Lebih jauh Ketua KKSS Sultra itu menjelaskan, perkembangan teknologi modern, arus informasi begitu cepat beredar. Berita hoax yang mengandung provokasi politik, menjamur dimana-mana. Kader PPP harus cerdas. Jangan mudah terhasut dan fokus membersamai rakyat dalam membantu menyelesaikan polemik. Termasuk partai politik lain, bukanlah musuh.

“Rivalitas dan persaingan merupakan hal alamiah, dalam kompetisi merebut hati rakyat,” jelasnya.

Andi Sumangerukka menambahkan, kader harus santun, beretika dalam berpolitik dan jangan menghujat. Selain itu, harus bisa menghargai perbedaan, menjauhi adu domba, serta jaga dan rawat kemajemukan dan kebhinekaan. (ali/kn)

Tinggalkan Balasan