Lagi, Pelaku TPPO Dicokok Polisi

KENDARINEWS.COM–Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang ( TPPO) di Kota Kendari kian marak. Khususnya perdagangan perempuan melalui eksploitasi seks menggunakan aplikasi michat.

Terbaru Tim Sattgas Gakkum TPPO Subdit IV Renakta Dit Reskrimum Polda Sultra menangkap seorang tersangka atas nama TM (26) yang telah melakukan Perdagangan Orang (eksploitasi Seks) atas nama korban YS (29) melalui aplikasi Michat dengan Harga Rp.500.000,-/Orang

” Mereka kami tangkap Pada hari Selasa, tanggal 11 Juli 2023 sekira pukul 17.45 wita bertempat di Suite Hotel (kamar 202) yang beralamat di Jl. H. Supu Yusuf Kel. Korumba Kec. Mandonga Kota Kendari,” papar Kasub Satgas Gakkum TPPO Polda Sultra KOMPOL SYAHRIR HANAFI, SH., MH dalam releasenya kemarin.

Syahrir menambahkan dari hasil penjualan tersebut tersangka TM mendapat imbalan Rp 50 ribu dari korban.

” Namun pada saat kejadian tersangka (TM) juga tengah menjual dirinya melalui aplikasi Michat seharga Rp. 500.000, ” paparnya.

Dari hasil penggeledahan di temukan Uang sebesar Rp. 1.000.000,- dalam penguasan tersangka serta 2 buah kondom Merk Sutra. Atas kejadian tersebut tersangka kemudian di amankan di kantor Dit Reskrimum Polda Sultra untuk dilakukan Pemeriksaan Lanjut. (kn)

Tinggalkan Balasan