Hotel Claro Kendari Peduli Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu

KENDARINEWS.COM- Managamen Hotel Claro Kendari peduli anak yatim. Kegiatan rutin setiap ramadan itu diisi dengan pembagian santunan serta buka bersama yang dilaksanakan di Phinisi Ballroom Hotel Claro pekan kemarin.

Kegiatan tersebut diikuti General Manager (GM) Syahrir Ramadan, Executive Assistant Manager Abdullah Liong, para department head, karyawan, dan staff.

Marketing Communication Manager Claro Kendari, Ima mengatakan, khusus di bulan suci Ramadan tahun ini, Hotel Claro Kendari mengundang sebanyak 100 anak yatim piatu dari panti asuhan Al Hidayah dan panti asuhan Nurul Qomariyah untuk hadir menikmati sajian berbuka puasa.

“Tidak hanya itu, masing-masing anak panti asuhan juga diberikan santunan oleh management Claro Kendari yang dibagikan langsung oleh jajaran direksi seperti Tiffany Benly dan Christian Benly,” ujarnya.

GM Hotel Claro Kendari, Syahrir Ramadan mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut pihaknya mengangkat tema Berbagi Keberkahan Dalam Indahnya Ramadan.
“Kita mengajak seluruh karyawan dan staff yang hadir untuk berbagi di bulan penuh berkah dan menebar kebaikan di bulan penuh ampunan ini, mudah- mudah dengan adanya acara hari ini dapat meningkatkan tali silaturahmi kita semua,” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut turut hadir juga Ustadz H.Muh.Nasir Mappatunru, S.pd yang memberikan ceramah dan hikmah Ramadan. Adapun rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR) Management Claro Kendari dimulai dengan bersih-bersih masjid Nurul Solihin, berbagi dan berkunjung persatuan tunanetra Indonesia Cabang Kendari, buka puasa bersama anak-anak panti asuhan, dan diakhiri dengan pelaksanaan sholat idul fitri 1444 hijriyah di Phinisi Ballroom 22 April mendatang,” pungkasnya.(rls).

Tinggalkan Balasan