DWP UHO Berbagi, Salurkan 2.300 Takjil di Dua Masjid

KENDARINEWS.COM–Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Halu Oleo (UHO) tuntas menyalurkan 2.300 takjil di dua masjid, yakni La Ode Malim dan Arraufurrahim. Kegiatan tersebut sudah berlangsung selama 18 hari, terhitung sejak 27 Maret 2023.

Ketua DWP UHO, Viska Inda Variani, S.Si., M.Si., mengatakan bahwa pemberian takjil di bulan Ramadan merupakan salah satu dari program DWP UHO melalui bidang sosial budaya (Sosbud).

“Tidak terasa kegiatan ini sudah berlangsung selama 18 hari, Alhamdulillah sudah ada 2.300 takjil nasi dos yang sudah terbagi di dua masjid yaitu, La Ode Malim dan Arraufurrahim,” ujarnya.

Ia menjelaskan, selain takjil wajib ada pula takjil sumbangan pribadi. Menurutnya, aksi yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kegiatan sosial.

“Hal ini cukup menggembirakan mengingat partisipasi ibu DWP lingkup UHO sangat besar. Oleh karena itu saya juga turut berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan menyukseskan kegiatan ini,” jelasnya.

Selaku Ketua DWP UHO, ia berharap aksi yang dilakukan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk sekedar dapat memenuhi kebutuhan saat berbuka puasa.

“Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga aksi ini dapat bermanfaat dan memperoleh nilai keberkahan untuk semuanya,” harapnya.

Ketua Panitia Takjil Ramadan, Sitti Nurhayati Arafah, mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi takjil tersebut diikuti oleh seluruh anggota DWP UHO.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta ikut berbagi untuk meningkatkan ketaqwaan dan bulan suci Ramadan di lingkungan UHO, kita berharap kegiatan seperti ini kedepannya akan tetap terus terjalin,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selaku ketua panitia dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi sehingga kegiatan tersebut sukses sampai selesai.

“Terima kasih kepada Ketua DWP UHO, Sub unit dan jajarannya. Tak lupa juga kepada mahasiswa dan pengurus masjid yang telah membantu kegiatan ini. Semoga dukungan dan kerjasamanya mendapat pahala yang berlipat di sisi Allah SWT,” pungkasnya. (win/kn)

Tinggalkan Balasan