Perkuat Bisnis, Kendari Pos-Azizah Jalin Kemitraan

KENDARINEWS.COM– Tahun ini, merupakan awal yang baik bagi setiap pelaku bisnis dan enterpreneur. Pasalnya pandemi kian melandai bahkan, PPKM secara nasional telah dicabut oleh Presiden RI, Joko Widodo. Roda bisnis diprediksi akan tumbuh positif. Hal ini tentu menjadi angin segar, bagi setiap pelaku bisnis seperti Kendari Pos maupun Azizah syariah hotel.

Bahkan untuk semakin menumbuhkan bisnis di 2023, Kendari Pos dan Azizah menjalin kemitraan.

GM Azizah Syariah hotel Kendari, Samsul Alam mengatakan, tentunya dalam bisnis perhotelan tak akan lengkap bila tak ada promosi. Hadirnya Kendari Pos sebagai Mitra tentu akan sangat membantu dalam memperkenalkan Azizah lebih baik lagi kepala masyarakat.

“Kita swasta pun untuk melakuka kerjasama dengan media harus melihat trand pembacanya yang terbanyak dulu. Dan kita sudah melihat untuk trand pembaca maupun pendengar radio, berita online maupun beberapa surat Kabar,
Kendari Pos saya kira retingnya masih sangat tinggi dan masih sangat besar, “ujarnya.

” Banyak rencana kami untuk promosi dan sangat cocok dengan Kendari Pos. Sebab bila tak promosi maka kita akan sangat jauh tertinggal. Jadi promosi bagi kami sangat penting, “tambahnya.

Sementara itu, Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin, menegaskan Kendari Pos selalu terbuka dan siap mendukung bisnis hotel di Kota Kendari. “Saya kira baik bisnis hotel maupun media di tahun ini akan jauh lebih baik,” ungkapnya.

Bahkan, ia bersama manajemen Kendari Pos lainya selalu turun langsung menjalin silaturahmi untuk mengukur bagaimana kondisipasar. “Sejauh ini untuk penerimaan Kendari Pos masih sangat baik. Bahkan, pembaca kami untuk koran masih menjangkau 17 kabupaten dan kota. Namun tentu di era saat ini perlu adanya inovasi. Kendari Pos memiliki inovasi konvergensi media dengan lima platform media yakni kendarinews.com, kendaripos.co.id, e-koran (koran elektronik), update news, dan kanal youtube Kendaripos Channel untuk para pembaca setianya, “pungkasnya.(kn)

Tinggalkan Balasan