oleh

Website Pemprov Sultra Sempat Diretas, Benarkah Oleh Bjorka?

KENDARINEWS.COM — Website resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) Sultraprov.go.id diretas Bjorka, Minggu (25/9).

Peretasan tersebut bertuliskan di dalam website “Hacked by Black_X12 ft 1K4IL_* & Yanagami_X12”.

Selain itu, terdapat juga lambang burung Garuda dengan tulisan “for the government :~\Bjorka adalah anak kecil yang tidak ada beda dengan BONEKA TALI Ternyata memang benar, sila kelima adalah keadilan bagi para penguasa. dari semua kasus kasus yang ada di indonesia seperti kasus Ferdy Sambo, KM50, 23 Koruptor yang Bebas secara Gampang dan di tambah lagi dengan Kenaikan BBM yang Merugikan Rakyat Kecil.

Dulu ibu Puan Maharani Menangis Karena Kenaikan Harga BBM, Sekarang dia Bahagia di dalam Ruangan tanpa melihat Mahasiswa yang kepanasan di luar untuk menyerukan Aksi Demo #TOLAK_HARGA_BBM. memang tidak ada yang bisa di percaya lagi dari pemerintahan dan aparat negara.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sultra Ridwan Badallah mengatakan tim cyber kini tengah menangani peretasan tersebut.

“Kami punya website memang terhack, tapi sementara ini penanganan dari tim cyber,” ucap Ridwan kepada jpnn.com melalui telepon seluler, Minggu (25/9) malam.

Ia menyebutkan peretasan tersebut diduga karena keamanan jebol saat pemadaman lampu pada Jumat (23/9) lalu. “Ada indikasi, kemarin saat pemadaman lampu otomatis kemanaan sistem kami tidak berfungsi dan orang bisa masuk,” katanya. Ridwan Badallah juga mengungkapkan bahwa peretasan tersebut dilakukan oleh Bjorka.

“Sementara ditangani oleh tim kami, yang pasti ini dari Bjorka,” jelasnya. (jpnn/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan