oleh

Identitas Pelaku Pengeroyokan Ditangan Polisi

KENDARINEWS.COM– Inisial P dan rekannya pelaku penganiayaan di jalan tembusan Masjid Al-Alam (depan RSUD Kota Kendari) dan menyebabkan luka sobek dibagian punggung lelaki KR (24), tidak akan bisa tidur nyenyak. Pasalnya polisi kini tengah memburu mereka.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengakui identitas pelaku pengianaya KR telah teridentifikasi. Tim Sat Reskrim Polresta Kendari terus melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku inisial P bersama rekan-rekannya yang terlibat dalam aksi penganiayaan terhadap KR.

“Untuk korban inisial KR telah ditangani di RSUD Abunawas Kendari. Sementara pelaku inisial P bersama 6 orang temannya dalam pengejaran,” kata AKP Fitrayadi Rabu (29/6).

Kejadian kata dia, bermula saat korban yang baru saja pulang usai menonton konser musik di pelataran MTQ Kendari. Tak langsung pulang, korban singgah nongkrong di jalan tembusan mesjid Al Alam tepat depan RSUD Kota Kendari.

Sekitar pukul 04.00 Wita, lewat pelaku bersama rekan-rekannya mengendari empat motor berboncengan serta dua unit mobil. Saat bertemu korban, tanpa basa-basi pelaku langsung menyerang korban dengan menggunakan sebilah parang.

“Korban yang mendapat penganiayaan langsung melompat ke laut, dan setelah itu pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian. Korban mengalami luka robek pada punggung bagian kanan dan lengan kanan,” tandasnya. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan