oleh

Gerindra Sultra Siap Menangkan Prabowo dan Andi Sumangerukka di Pilpres dan Pilgub 2024

-Politik-290 Dilihat

KENDARINEWS.COM — Menatap Pemilu 2024, intensitas bergerilya dalam rangka konsolidasi internal hingga di tengah masyarakat, konsisten akan ditingkatkan. Misi besar yang diemban, selain memenangkan Prabowo sebagai Presiden juga akan berjuang memenangkan Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sultra. Pernyataan itu disampaikan Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa antar kader Gerindra se Sultra, bersama Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka, di Claro Hotel, Senin (25/4). Kegiatan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan 23,000 sembako senilai Rp 2 miliar kepada pengurus Partai Gerindra.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, dalam kurun beberapa bulan terakhir, internal partai menurunkan survei internal untuk mengukur elektabilitas dan penerimaan masyarakat. Hasilnya, Gerindra menempati posisi pertama sebagai partai dengan elektabilitas tertinggi. Ini bagian dari hasil kerja keras semua pengurus dan kader termasuk simpatisan yang tiada henti berjuang membesarkan Gerindra.

“Tentu ini modal yang sangat sentral untuk mewujudkan misi besar di Pemilu yang akan datang. Terutama memenangkan Prabowo sebagai Presiden, memenangkan Andi Sumangerukka sebagai Gubernur Sultra, dan Ketua DPRD Provinsi harus kader Gerindra,” kata Andi Ady Aksar.

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (Tengah, depan) saat menyampaikan ide dan gagasan partai menghadapi Pemilu 2024 dihadapan ribuan pengurus, Senin (25/4).

Tiga misi besar itu, kata dia, bagian dari target yang mesti menjadi perhatian santer bersama, seluruh pengurus, kader maupun simpatisan. Tahap demi tahap direncanakan dengan baik, selanjutnya berjuang dengan mengerahkan seluruh kekuatan maksimal. Termasuk menyiapkan kader-kader tangguh yang memiliki kapabilitas mumpuni untuk siap bertarung di Pemilihan Legislatif 2024 nanti.

“Saat ini Gerindra memiliki 44 kader sebagai anggota DPRD yang tersebar di 17 Kabupaten dan Kota. Pasti semua aleg ini memiliki masing-masing basis yang nanti bisa menambah kekuatan Gerindra dalam mewujudkan tiga misi besar,” jelasnya.

Dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama, hadir sekira 1.300 pengurus partai. Dan sejumlah 23 ribu paket sembako disalurkan kepada seluruh pengurus maupun kader. Turut hadir usungan Gerindra di Pilwabub Kolaka Timur, Abdul Azis, dan bakal Calon Wali Kota Kendari Abdul Razak.

“Alhamndulillah tahun ini pengurus dan kader Gerindra kembali mendapatkan bantuan dari Pak Andi Sumangerukka sejumlah Rp 2 miliar,” tandasnya. (ali).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed