oleh

Kadin Mengabdi Demi Kemajuan Ekonomi Sultra

–Apresiasi Dukungan dan Kontribusi Kendari Pos

KENDARINEWS.COM–Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra konsisten bergerak menstimulus perekonomian Bumi Anoa. Pencapaian 1 tahun kinerja dibawah kepemimpinan Anton Timbang di paparkan dalam ”Satukan hati, bangkitkan ekonomi Sultra” di salah satu Hotel di Kendari kemarin (30/3).

Konstruksi kemajuan organisasi mesti dibangun dengan perencanaan yang matang dan terukur katanya. Tak kalah pentingnya, program yang telah terealisasi mesti dievaluasi.

“Capaian dalam kurun satu tahun ini, akan lebih ditingkatkan. Sehingga eksistensi Kadin bisa terus berkontribusi bagi pembangunan daerah khususnya dalam peningkatan ekonomi,” kata Anton Timbang kepada Kendari Pos (Kendarinews.com Group) usai penandatangan MoU bersama 20 lembaga mitra yang juga rangkaian dari Refleksi Satu Tahun Kadin Sultra Bersama Anton Timbang di Claro Hotel.

Penandatanganan MoU tersebut merupakan tahap kedua yang bermuara pada peningkatan jalinan sinergi membangkitkan ekonomi Sultra. Dalam penandatanganan MoU, terdiri dari beberapa lembaga mitra, salah satunya media cetak Kendari Pos. Anton Timbang mengapresiasi dukungan dan kerja sama yang baik bersama Kendari Pos.

“Sejak awal saya mencalonkan diri dan terpilih menjadi Ketua Umum Kadin Sultra, media cetak Kendari Pos senantiasa memberitakan ke publik. Hingga sampai saat ini Kendari Pos terus konsisten memberitakan kegiatan Kadin Sultra. Terima kasih Kendari Pos, semoga kerja sama ini terus terawat dengan baik,” tutur Anton Timbang.

Memasuki tahun kedua menakhodai Kadin Sultra, Anton Timbang mengaku akan meningkatkan jalinan sinergi dengan mitra strategis. Khususnya dalam sektor peningkatan UMKM, Sumber Daya Alam (SDA), pariwisata, sektor kesehatan, dan lain-lain. “Masih ada waktu empat tahun lagi untuk melanjutkan pengabdian kepada negeri ini,” ungkapnya.

Anton Timbang mengatakan, mitra Kadin Sultra tersebut merupakan bagian yang sangat penting untuk bersama membangkitkan dan menumbuhkan ekonomi di Sulawesi Tenggara. “Mari kita bersama-sama mewujudkan Sulawesi Tenggara yang sejahtera,” imbuhnya. (ali/b)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed