oleh

Kadin Kendari Salurkan CSR Perusahaan, Bantu Pelaku UMKM Terdampak Covid-19

KENDARINEWS.COM–Dana Coorporate Social Responsibility (CSR) seluruh perusahaan dan pengusaha Kota Kendari benar benar bermanfaat saat pandemi covid-19 melanda. Adalah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Kendari sebagai wadah pengusaha, telah memainkan peranannya dan peduli terhadap pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dengan menyalurkan bantuan modal kepada pelaku usaha.

Ketua Kadin Kota Kendari Avianto Perdana Pagala mengatakan bantuan tersebut, didapatkan dari keuntungan perusahaan atas kebijakan memudahan perizinan yang diberikan Pemkot Kendari terhadap para pengusaha.
“Bantuannya akan kita berikan bertahap. Saat ini yang akan disalurkan sebesar Rp 30 juta untuk 20 pelaku usaha. Mudah-mudahan bantuan ini bisa mendorong pelaku UMKM untuk berusaha kembali terutama mereka yang sempat off,” kata Avianto.

Avianto mengapresiasi dukungan Pemkot Kendari yang selalu mensupport kegiatan Kadin Sultra. Ia tak menampik jika sukses kadin dalam mengembangkan organisadi tak lepas dari dukungan pemkot.
“Utamanya kebijakan memudahkan perizinan yang berdampak pada tumbuhnya usaha baru di Kota Kendari. Sehingga semakin mendorong kami untuk membantu dan tumbuh bersama,” kata Avianto.(b/ags)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed