Maxcell Promo Building Material, Diskon Hingga 70 Persen

KENDARINEWS.COM– Pelanggan Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari kini bisa menikmati beragam produk berkualias, khusus di area building dengan harga miring, berupa diskon hingga 70 persen. Promo ini akan berlangsung mu­lai 21 sampai 31 Maret 2022.

Store Manager Home Depo dan Bangunan Max­cell Kendari, Barnabas Betteng mengatakan, banyak pilihan promo mulai dari keramik, semen, granit, tripleks, gerobak dorong, tangga lipat, dan lainnya. Promo ini berlang­sung mulai 21 sampai 31 Maret.

Dikatakannya harga semen semula Rp 79 ribu, kini diskon tinggal Rp 76 ribu per sak. “Selanjutnya keramik bagian dalam ada yang diskon 10 sampai 20 persen. Semen­tara display di depan ada yang sampai 70 persen. Jadi ada yang semula harga Rp 200 ribu menjadi Rp 170 ribu dan ada juga promo granit ukuran,” kata Barnabas, Selasa (22/3).

Ia pun berharap agar masyarakat Sultra bisa menikmati semua promo yang ada. Sebab ini se­bagai bentuk apresiasi maxcell kepada masyar­akat apalagi menjelang bulan puasa dan lebaran yang ditahu bahwa banyak masyarakat yang membe­dah dan melakukan per­baikan rumahnya.

“Kita melihat momen ini dan kita kasi kesem­patan itu agar mereka menikmati promo promo yang kami berikan. Selain itu melalui promo ini di­harapkan penjualan kami bisa lebih meningkat, “ harapnya.
Saat ini, maxcell setiap bulannya selalu hadir dengan promo-promo yang berbeda dan akan terus berlangsung se­lama periode tahun ini. “Insyaa Allah dibulan de­pan kami juga akan hadir­kan promo namun dengan tema yang berbeda lagi,” pungkasnya. (rah/b)

Tinggalkan Balasan