AMPG Penggerak Partai Golkar Nomor Satu

KENDARINEWS.COM — Jargon penyemangat, ” Solid, Tangguh dan Terdepan”, digaungkan para Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dalam pengukuhan pengurus dan rapat koordinasi pengurus daerah, Selasa (8/1). Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis Partai Golkar, Erwin Aksa, mengatakan, AMPG adalah garda terdepan dalam memajukan partai serta menjadi gerbong “pasukan” khusus yang akan memasarkan produk-produk dari Partai Golkar.


“AMPG saat ini telah menunjukan dan memerlihatkan pada kita semua, bagaimana transformasi itu dijalankan dengan sangat luar biasa. Adanya kader-kader muda, influencer, milenial yang berpotensi dan berprestasi ini menunjukan AMPG sukses dalam pembinaan dan perekrutannya,” sanjung Erwin Aksa, dalam sambutannya.

Pengukuhan pengurus dan rapat koordinasi pengurus daerah AMPG Sulawesi Tenggara yang dihadiri Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis Partai Golkar, Erwin Aksa dan disaksikan Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, H. Herry Asiku, kemarin. (M. RAJIB HASLIM/KENDARI NEWS)

Ia menambahkan, AMPG harus bisa menjadi pendorong dan pemberi semangat, serta terpenting sebagai pemuda yang dapat memberikan informasi positif di masyarakat. ” Influencer AMPG Sultra bisa memberikan informasi bermanfaat dan mencetuskan pesan-pesan positif dan baik. Bukan hanya untuk Golkar tapi untuk kita semua” harapnya. Di tempat yang sama, Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, H. Herry Asiku, mengatakan, AMPG bisa menjadi spirit baru dalam menapaki tahun politik ditahun 2024 nanti.

Sebagai kader muda, AMPG Sultra dalam kendali kepemimpinan Satria Hadiwinanto Asiku, akan menggaet para pemilih pemula, utamanya kaum milenial dan mendorong agar Golkar menjadi partai nomor satu dalam Pemilu 2024. (M. RAJIB HASLIM/KENDARI NEWS)

AMPG juga harus melakukan inovasi dan pembaharuan untuk mendukung perjuangan Partai Golkar. “Ini merupakan pasukan-pasukan khusus dari Partai Golkar. Jiwa muda yang dimiliki menjadikan ini sebagai nafas baru dalam mendukung regenerasi. Ini juga akan menjadi wadah bagi para anak muda untuk bisa berpartisipasi dalam perpolitikan bangsa, baik di legislatif maupun eksekutif,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulawesi Tenggara tersebut.

Politikus senior Golkar Sultra ini berharap, nantinya AMPG akan membuat program dan keputusan-keputusan yang strategis dalam meningkatkan elektabilitas partai. Sehingga Golkar bisa menjadi pemenang pada perhelatan Pemilu di 2024. “Serta kita nantinya bisa menempatkan kader-kader muda untuk bisa berpartisipasi dalam Pemilu 2024,” jelasnya. Di tempat yang sama, Ketua AMPG Sultra, Satria Hadiwinanto Asiku, menegaskan, organisasi yang dipimpinnya itu akan menjadi api, mengobarkan semangat kebaikan untuk membangun politik dengan etika dan moral. “Juga menjadi pasukan atau kader terdepan yang akan melanjutkan partai ini dalam perpolitikan di Indonesia. Para pemuda ikut ke pentas itu sebagai bentuk bahwa perpolitikan kita ini masih ada harapan dan wujud regenerasi bangsa. Kita juga akan menjadi pendorong agar partai yang kita cintai ini bisa menjadi nomor satu. Baik itu di Pilpres, Pileg dan Pilkada,” optimis Satria Hadiwinanto Asiku. (b/m4/adv)

Optimis Menuju Kemenangan di 2024

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) optimis akan menorehkan kemenangan untuk kejayaan di Pemilu 2024 mendatang. Sayap partai berlambang beringin itu merupakan generasi penerus kepengurusan partai untuk masa depan. Makanya, pengurus dan kader AMPG harus mampu menunjukkan kerja nyata serta ikut serta dalam membesarkan Partai Golkar. Selain itu, kepengurusan AMPG di Sulawesi Tenggara mesti berperan mengawal program-program yang dikeluarkan Golkar.

“Sebagai kader muda kita akan menggaet para pemilih pemula, utamanya kaum milenial dan mendorong agar Golkar menjadi partai nomor satu dalam Pemilu 2024. Baik itu di Pilpres, Pileg dan Pilkada,” kata Ketua AMPG Sultra, Satria Hadiwinanto Asiku, dalam kegiatan pengukuhan kepengurusan AMPG Sultra di Hotel Azizah Kendari, Selasa (8/2).

Ia menerangkan, mengapa AMPG mendekati pemilih milenial, karena selain para kader yang umumnya kaum muda, juga berdasarkan survei, kurang lebih 60 persen wajib pilih itu dari golongan tersebut. “Ini adalah lahan-lahan potensial Partai Golkar untuk menjadi pendorong kami menjadi yang terbaik di 2024,” pungkas Satria Hadiwinanto Asiku. (b/m4/adv)

Tinggalkan Balasan