Politik

Warga Mosolo Raya Ingin “BERAMAL” Dua Periode

KENDARINEWS.COM — Pendukung duet H. Amrullah dan Wakilnya Andi Muhammad Lutfi, terus bertambah. Setiap berkampanye, pasangan dengan akronim “BERAMAL” itu, selalu disambut antusias masyarakat. Misalnya saat safari politik yang dilakukan Amrullah-Andi Muhammad Lutfi di Desa Mosolo Raya, Kecamatan Wawonii Tenggara, kemarin. Masyarakat daerah itu begitu bersemangat menyimak orasi politik petahana Amrullah.

Warga Mosolo Raya, Kecamatan Wawonii Tenggara, memberi kehormatan kepada Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi, dengan memakaian
busana Kesultanan Buton, saat kampanye dialogis, kemarin

Salah satu warga Mosolo, Taher mengatakan berharap “BERAMAL” bisa membawa Konkep lebih maju. Menurutnya, Amrullah telah berhasil melakukan terobosan pembangunan yang membuka Konkep dari isolasi keterbelakangan.

Selain itu, ia mengatakan, pihaknya mendaulat Amrullah sebagai Bapak Pendidikan dengan program Beasiswa Wawonii Cerdas. “Kami inginkan Beramal melanjutkan pembangunan di periode ke dua,” kata Warga Mosolo, Taher, saat kampanye.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan “BERAMAL” Jilid Dua, Alimudin mengatakan, selama ini Amrullah-Andi Muhammad Lutfi telah membukti kerja nyata buat daerah. Baik di infrastruktur, kesehatan dan pembangunan sumber daya manusia.

“Dukungan kami warga Mosolo Raya siap mengantarkan H. Amrullah-Andi Muh. Lutfi untuk duduk kembali di periode ke dua,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Konkep Ajesarboy mengajak seluruh warga Mosolo Raya agar tidak ragu menjatuhkan pilihan kepada pasangan “BERAMAL” 9 Desember 2020. Kata dia, kandidat usungan lima partai politik itu, merupakan pasangan yang ideal, antara insinyur dan ekonomi yang bisa membawa Wawonii sejajar dengan daerah-daerah lain yang lebih dulu mekar. (san/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top