Konawe Selatan

Warga Konsel Terima Bantuan Sembako Dari DSSP Power Kendari

Keterangan gambar: Pihak PT DSSP Power Kendari saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan.


KENDARINEWS.COM– Seluruh lapisan masyarakat berkomitmen membantu Pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. Salah satunya dari segi perekonomian. Seperti yang dilakukan, PT DSSP Power Kendari yang menyerahkan bantuan sosial berupa masker dan 400 paket sembako di Desa Wawatu, Desa Tanjung Tiram dan Dusun IV Wawatu Pantai, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan.

“Kegiatan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Bantuan yang diberikan selain karena kondisi ditengah pandemi Covid-19, ini juga sebagai wujud kepedulian dalam rangkaian hari Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia. Salah satu bentuk komitmen sosial dan solidaritas perusahaan terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan,” kata CSR PT DSSP Power Kendari, Bangbang Setiawan, kemarin.

Ia menambahkan, PT DSSP Power Kendari juga berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan terlebih dalam menghadapi pandemi covid-19.

“Penyerahan bantuan dilakukan oleh perwakilan PT DSSP Power Kendari, I Made Ngurah Wahyu Avandana, kepada Sanu selaku Kepala Desa Wawatu serta dihadiri oleh tokoh masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas di Desa Wawatu, juga disaksikan tokoh masyarakat dan kepala Desa Tanjung Tiram, Firman,” ujarnya.

Untuk diketahui, PT DSSP Power Kendari adalah perusahaan IPP PLTU berkapasitas 2 x 50 MW yang berlokasi di Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan. Perusahaan ini mensuplai kebutuhan listrik wilayah Sulawesi Tenggara melalui jaringan interkoneksi 150 KV sistem Sulawesi Tenggara – Sulawesi Bagian Selatan. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top