Hukum & Kriminal

Warga Kolut Temukan Jasad Wanita Terbaring di Tengah Jalan

KENDARINEWS.COM — Seorang wanita bernama Cinda, ditemukan tidak bernyawa di Dusun II Desa Amowe Kecamatan Pakue Utara, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sabtu (20/3). Jasadnya terbaring terlentang sembari memegang kawat telanjang dari aliran listrik kontak babi kebun warga setempat.

Kasubag Humas Polres Kolut, Kompol Irbar, mengatakan mayat itu pertama kali ditemukan oleh Kusman (37), warga setempat yang hendak ke kebun pukul 06.20 Wita. Kurang lebih sepuluh menit meninggalkan rumah, di jalan setapak ia melihat ada sosok manusia terbaring. “Dilihat dari jarak delapan meter,” katanya.

Kusman langsung berbalik arah menuju rumah Kepala Dusun II, Ramadhan (47). Ia menyampaikan jika ada seseorang dijumpai terbaring di jalan. Keduanya pun ke lokasi dan melihat lebih dekat. “Sosok itu seorang perempuan diketahui bernama Cinda. Di tangannya masih dijumpai lintangan kawat kontak babi dari kebun milik Safaruddin,” terangnya.

Jasad Cinda tidak langsung dievakuasi warga karena mengantisipasi aliran listrik jebakan hewan liar itu masih aktif. “Setelah petugas kepolisian ke lokasi baru ditangani jasadnya dan diantar ke rumahnya guna dilakukan pemakaman. Para saksi dimintai keterangan,”pungkasnya. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top