Hukum & Kriminal

Warga Kasipute yang Hilang Terseret Arus Ditemukan Meninggal

KENDARINEWS.COM — Edi Purnomo (23) yang hilang selama tiga hari akibat terseret arus akhirnya ditemukan, Rabu (7/10). Korban ditemukan tim SAR gabungan di perairan Malangke, Desa Masaloka Timur, Kecamatan Masaloka Raya, Bombana sekitar pukul 11.50 Wita. Sayangnya, kondisinya sudah tidak bernyawa lagi. Warga Kasipute ini ditemukan tidak terlalu jauh dari titik terseret arus atau sekitar 300 meter dari lokasi kejadian. Tim lalu mengevaluasi jasad korban dan menyerahkan ke keluarga.

Kepala SAR Kendari, Aris Sofingi mengatakan korban telah diserahterimakan kepada pihak keluarga. Dengan ditemukannya korban tersebut, Operasi SAR terhadap satu orang yang terseret arus di sekitar perairan Malangke Desa Masaloka Timur dinyatakan selesai dan ditutup.

“Selama proses pencarian, seluruh unsur yang terlibat. Selain rescuer Pos SAR Kolaka, Penyelam Basarnas Kendari, kami dibantu personil Polair Bombana, Personil Pos AL Bombana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bombana, SAR USN Kolaka dan masyarakat nelayan,”tuturnya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top