Metro Kendari

Wali Kota Kendari Apresiasi Pembentukkan Asimah

Wali Kota Kendari saat meresmikan pembentukan Asimah Kota Kendari

KENDARINEWS.COM– Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir menyambut baik terbentuknya Asosiasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Asimah) di Kota Lulo. Menurutnya, kehadiran kelompok itu bisa mewadahi pelaku UMKM untuk mengembangkan bisnisnya.

“Kemarin (07/04) kita sudah launching, kita berharap ini (Asimah) bisa memberikan manfaat bagi seluruh anggotanya. Mungkin yang kita lakukan ini masih sederhana, tetapi dari langkah sederhana inilah kemudian kita bisa kembangkan para pelaku UMKM.” kata Sulkarnain, Kamis (08/04/2021).

Sulkarnain yakin, selain dapat mengembangkan UMKM, kehadiran Asimah juga sangat mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Kendari.

“Untuk itu, jangan berhenti sampai disini. jangan puas dengan apa yang kita lakukan hari ini. Tetapi lakukan perbaikan, peningkatan dan penyempurnaan, jika perlu belajar lebih banyak, sehingga apa yang kita lakukan ini bisa tumbuh dan berkembang,” kata Sulkarnain Kadir.

Sekedar informasi, Asimah merupakan wadah berkumpulnya seluruh pelaku UMKM di Kota Kendari. Nantinya, setiap anggota berkesempatan memasrkan produknya digerai Asimah yang beralamatkan di Jalan Sao-Sao No. 263 C Kota Kendari. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top