HEADLINE NEWS

Wakil Walikota Kendari Buka Turnamen IKA Smansa Futsal Championship 2021

KENDARINEWS.COM– Wakil Wali Kota Kendari dr.Hj.Siska Karina Imran resmi membuka IKA Smansa Futsal Championship 2021 yang bakal berlangsung mulai hari ini 15 – 16 Mei 2021 di Lapangan Plaza Kubra Kendari.

Pada kesempatan itu, Siska Karina Imran mengapresiasi pelaksaan futsal yang diinisiasi Ketua IKA Smansa Angkatan 2011 Yudhianto Mahardika. Menurutnya, pertandingan futsal bisa menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi ditengah masyarakat khususnya antara sesama Alumni.

“Mari kita jaga persaudaraan kita. Jangan ada perpecahan. Mari kita saling kasih sayang. Saya yakin dengan adanya pertandingan futsal melalu IKA Smansa ini maka akan memperretat tali peraaudaraan kita. Jaga Sportivitas,” kata Siska Karina Imran.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IKA Smansa Angkatan 2011 yang juga inisiator IKA Smansa Futsal Championship Yudhianto Mahardika mengatakan, meski penyelenggaraannya masih ditengah pandemi Covid-19, akan tetapi tetap mengacu pada protokol kesehatan yakni setiap peserta diwajibkan memakai masker (kecuali sedang bertanding), mencuci tangan, dan menjaga jarak (Phisical Distancing). “Kami terapkan prokes ketat. Mudah-mudahan berjalan lancar,” ujarnya.

Anggota Komisi III DPRD Sultra ini berharap, IKA Smansa Futsal Championship tahun ini bukan hanya dijadikan sebagai ajang penentuan juara. Melainkan ajang untuk mempererat silaturahmi antar sesama alumni. “Mari sukseskan pelaksanaan kegiatan ini. Junjung tinggi sportifitas dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Yudhi.

Sekedar informasi, IKA Smansa Futsal Championship 2021 diikuti oleh 20 club dari IKA Alumni SMAN 1997 – 2021. Pertandingan dilaksanakan selama dua hari mulai 15 – 16 Mei 2021. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top