HEADLINE NEWS

Wakil Bupati Konut : Masa Kampanye Sudah Berlalu, Jangan Ada Lagi Sekat Politik

KENDARINEWS.COM — Silaturahmi dengan melakukan kunjungan safari ramadan dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) pada sejumlah wilayah kecamatan. Giliran Masjid Al-Amin Kelurahan Motui yang mendapatkan kunjungan safari Ramadan ke-9 Pemkab yang dihadiri Wakil Bupati, H. Abuhaera didampingi, Pj Sekretaris Kabupaten (Sekab), H. M. Kasim Pagala dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam kesempatan itu, H. Abuhaera menyerahkan dana hibah bagi rumah ibadah pada tujuh desa di Kecamatan Motui. Bantuan yang disalurkan berupa karpet dan 15 buah Alquran bagi setiap masjid. Termasuk 50 paket Sembako bagi warga lanjut usia. “Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemkab bagi masyarakat Konawe Utara, terutama sarana prasarana pendukung tempat ibadah,” ungkap Abuhaera.

Mantan Sekab Konut itu menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat Kecamatan Motui, bila dalam masa kampanye yang sudah berlalu terdapat tindakan atau kata-kata yang kurang nyaman dihati. “Sekarang, kami ini bukan kepala daerah RABU, bukan pula bupati NKRI. Tetapi ini pemimpin masyarakat Konawe Utara mulai dari Tondowatu sampai Tetewatu,” katanya. Dalam momentum bulan suci Ramadan ini, H. Abuhaera mengajak masyarakat yang sebelumnya berbeda pilihan dalam kontestasi politik di Pilkada 2020 untuk bersama-sama membangun Konawe Utara. “Jangan ada lagi sekat politik, marilah kita tingkatkan etos kerja, disiplin, pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas,” bijaknya. (b/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top