Metro Kendari

Wagub Sultra Terima 1.500 Masker dari Mitra Provinsi

KENDARINEWS.COM — Penanganan wabah covid-19 masih menjadi perhatian Pemprov Sultra. Tak hanya memasifkan gerakan 3 M dan pelaksanaan vaksin, Pemprov turut bekerja sama dengan berbagai organisasi. Salah satunya, Mitra Provinsi. Rabu (28/4), Wakil Gubernur (Wagub) Sultra, Lukman Abunawas menerima 1.500 masker dari Mitra Provinsi di ruang kerjanya.

Lukman Abunawas mengatakan pemberian masker dari Mitra Provinsi tersebut merupakan wujud keikutsertaan dalam upaya pembangunan di Sultra. “Tentu upaya ini sebagai bentuk keseriusan warga Sultra dalam rangka penanggulangan Covid-19. Jadi, mereka memberikan bantuan sebanyak 1.500 masker,” kata Wagub. Selain memberikan masker, Mitra Provinsi turut berpastisipasi dalam perayaan HUT Sultra dengan memasang spanduk dan baleho yang tersebar di beberapa titik. “Jadi, ini salah satu partispasi mereka sebagai anak daerah Sultra,” jelas mantan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra ini.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Tim Publikasi Mitra Provinsi, Tomas mengungkapkan memproduksi 5 ribu masker yang akan dibagi-bagikan secara gratis. Dari jumlah itu, Pemprov Sultra kebagian sebanyak 1.500 masker. “DI HUT ke-57 Sultra, kami ingin membantu pemerintah dalam penanganan covid-19. Kami juga ikut memasang balon udara ucapan selamat HUT Sultra termasuk baleho,” ujarnya. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top