Wabup Konkep Apresiasi Atlet Taekwondo

KENDARINEWS.COM — Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Andi Muh. Luthfi apresiasi kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN). Pasalnya, di hari pertama masuk kerja tahun 2022, kehadiran para Abdi negara sangat baik. Berharap kinerja yang baik ini terus dipertahankan sampai seterusnya.

“Alhamdulillah, Di awal tahun 2022, kehadiran para para ASN Konkep sangat baik. Kita berharap kedisplinan dan tanggung jawab para ASN bisa terus di jaga sampai seterusnya. Sehingga pelayanan publik bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” Ujarnya usai dikonfirmasi, Senin (3/1).

Wabup Konkep, Andi Muh. Luthfi ucapkan selamat kepada para Atlet Taekwondo Konkep yang telah berprestasi di ajang Bupati Konawe Cup. Bertempat di halaman kantor Bupati Konkep, Senin (3/1). Foto: Rudi/Kendari News

Selanjutnya, Orang nomor dua di bumi wawonii tidak hanya memantau kehadiran para ASN Konkep saja. Tetapi juga memberikan apresiasi cukup besar kepada para Atlet taekwondo yang telah mengharumkan nama daerah di ajang turnamen Bupati Konawe Cup yang di gelar beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, dengan capaian 10 medali (2 emas, 3 perak dan 5 perunggu), bagi Pemkab ini sudah sangat luar biasa dan bisa dibilang kado yang membanggakan di awal tahun ini. Teruslah berprestasi dan jangan cepat puas dengan hasil hari ini,” ucap wagub dihadapan para atlet taekwondo.

Sementara itu, Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Pemkab Konkep, Sabeum Mahmud, SP., M.Pw mengucapkan selamat dan terima kasih atas atensi dan partisipasi yang luar biasa dalam mengharumkan nama daerah Wawonii.

Pria yang juga menjabat sebagai Kabag Umum Setda Konkep itu, juga mengapresiasi atas kerja sama dan kekompakan pelatih dan seluruh atlet yang turun berlaga dalam ivent Konawe Cup. “Terus Torehkan prestasi gemilang untuk Wawonii Tercinta menuju Wawonii BANGKIT,” ujarnya. (rud).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *