Konawe Kepulauan

Mencoblos di TPS Lantula Wawonii Barat, Amrullah : Siapapun Terpilih Sudah Takdir Allah SWT

KENDARINEWS.COM — Tujuh Kabupaten di Sultra hari ini menggelar pemilihan Kepala Daerah. Salah satunya di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Ada empat kontestan yang berkompetisi untuk memperebutkan kursi Konkep-1 dan Konkep-2. Mereka adalah petahana, H. Amrullah-Andi Muh. Lutfi, Abdul Halim-Untung Taslim, Musdar-Ilham Jaya Maal dan Muh. OHeo Sinapoy-Mutaqin Sidik.

Pantauan Kendari Pos, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Konkep, berjalan kondusif. Warga menyalurkan hak pilihnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Bupati Konkep, Ir. H. Amrullah berharap, Pilkada diotoritanya berjalan aman dan sukses. Kata dia, siapapun yang terpilih dalam Pilkada langsung 9 Desember 2020, menjadi pemimpin amanah yang peduli kepada seluruh masyarakat. Tanpa membeda-bedakan pendukung dan bukan pendukung.

“Siapapun yang terpilih sudah takdir Allah SWT yang tidak mampu diubah oleh manusia,” kata Amrullah, usai menyalurkan hak pilihnya di TPS Lantula, Kecamatan Wawonii Barat, (9/12). Didampingi istri dan dua putrinya, ketua DPC Demokrat Konkep itu menuturkan, ketika proses Pilkada telah usai pihaknya mengajak semua figur dan masyarakat untuk menyatukan pikiran membangun Konkep tercinta. “Sebagai keluarga besar masyarakat Konawe Kepulauan mari kita satukan pemikiran untuk bersama-sama membangun daerah yang sama-sama kita cintai”tandasnya.(san)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top