Ekonomi & Bisnis

Untuk Perjalanan Dinas, Ada Penawaran Spesial dari Garuda

Armada maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

KENDARINEWS.COM– Ada kabar gembira bagi pelanggan Garuda Indonesia. Maskapai nasional ini menghadirkan penawaran spesial untuk perjalanan dinas. Dalam mendukung kebijakan pemerintah
terkait efisiensi biaya dengan tetap menjaga keamanan dan keselamatan penerbangan dalam perjalanan dinas, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik bagi mitra korporasi dari jajaran pemerintah.

Penawaran tersebut yakni penyesuaian harga tiket dengan pagu perjalanan dinas sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK) serta komitmen layanan Clean, Healthy & Safe.
Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan harga yang dimaksud yaitu penumpang merupakan pegawai dari kementerian/lembaga/pemerintah daerah/institusi pemerintah (KLDI), merupakan relasi yang mendapatkan undangan resmi atau surat penugasan oleh KLDI, dan menunjukkan dokumen identitas baik berupa kartu pegawai, undangan atau surat penugasan.

“Ini berlaku untuk rute domestik pegawai kementerian, lembaga, pemerintah daerah, ataupun institusi pemerintah dalam
perjalanan dinas,” ujar General Manager Garuda Indonesia Branch Office Kendari, Syaiful Bahri, Rabu (3/3/2020). Penawaran itu berlaku untuk periode pembelian 1 Maret hingga 31 Mei 2021 dan periode keberangkatan 1 Maret hingga 31 Desember 2021 pada channel GA COS, travel agent yang ditunjuk oleh corporate KLDI dan seluruh Kantor penjualan Garuda Indonesia (GASO).
Syaiful Bahri mengungkapkan, untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, pelanggan bisa hubungi via telepon di (0401) 3129777, WA service 08114006737, atau berkunjung langsung ke kantor penjualan Garuda Indonesia Kendari dan agen perjalanan terdekat. (c/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top