Nasional

Unsultra-Kendari Pos Kompak Memajukan Pendidikan di Sultra

KENDARI, KENDARINEWS.COM–Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) dan Harian Kendari Pos rupanya punya visi yang sama, yakni memajukan dunai pendidikan di Sultra. Dua lembaga itu kompak concern di dunia pendidikan berangkat dari peran dan fungsi yang sama. Kendari Pos sebagai media massa memiliki fungsi pendidikan. Begitu pula Unsultra yang melahirkan generasi intelektual melalui implementasi tridharma perguruan tinggi.

Unsultra dalam komando Rektor Prof.Dr. Ir. Andi Bahrun, M.Sc., Agric bertekad meningkatkan kualitas pendidikan lembaga dengan menggandeng Harian Kendari Pos. Rektor Unsultra, Prof.Andi Bahrun mengungkapkan institusinya tiada henti melakukan terobosan demi mewujudkan kampus berkualitas dan berkuantitas yang berporos pada semangat tridharma perguruan tinggi.

“Kemajuan sebuah institusi tidak terlepas dari peran dan dukungan berbagai sektor. Termasuk dukungan media massa, dalam hal ini Kendari Pos sangat berperan strategis untuk meningkatkan citra dan popularitas kampus Unsultra. Keunggulan Unsultra tersaji di Harian Kendari Pos,” ujar Prof.Andi Bahrun di ruang kerjanya, Senin (5/4/2021).

Wadir Bisnis Kendari Pos, Agus Tranhadi (dua kiri) didampingi Manajer Iklan, Awal Nurjadin
(kiri) usai penandatanganan MoU bersama Wakil Rektor II Unsultra, Dr.H.Joko Tribrata.,M.Si
(dua kanan) yang disaksikan Rektor Unsultra, Prof.Dr. Andi Bahrun, M.Agrc (kanan) di kampus
Unsultra, Senin (5/4/2021). MUH.ILWANTO / KENDARI POS

Menurut Prof.Andi Bahrun, jalinan sinergi yang dibangun bersama Kendari Pos mengandung makna untuk saling melengkapi, sejalan seiring dalam memajukan pendidikan di Sultra. Output dari sinergi dua lembaga ini diharapkan men jadikan Unsultra lebih maju, kompetitif dan terpatri di hati masyarakat Sultra sehingga Unsultra menjadi kampus kebanggaan. “Pastinya kami berharap agar Unsultra bisa lebih maju dan berkualitas, dan berkontribusi dalam membangun daerah menjadi lebih maju,” pungkas Prof.Andi Bahrun. (ilw/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top