Edukasi

UHO Buka Tiga Jurusan Baru Jalur Seleksi Mandiri

Pendaftaran Dibuka Juni 2021

KENDARINEWS.COM—Universitas Halu Oleo (UHO) membuka tiga jurusan baru tahun akademik 2021/2022. Tiga jurusan baru yang mulai dibuka dijalur Seleksi Mandiri ini, yakni Jurusan Pendidikan Teknik Vokasional, Keperawa­tan, dan Pendidikan Vokasi Ners.

Penerimaan Maba pada tiga jurusan baru ini, dilangsung­kan setelah pengumuman Se­leksi Bersama Masuk Pergu­ruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Hal itu disampaikan Wakil Re­ktor 1 Bidang Akademik UHO, Dr. La Hamimu, MT., kemarin.
Tiga jurusan baru ini, telah mengantongi izin dari Ke­mendikbud. Pendaftar pun tak perlu khawatir karena keterse­diaan SDM yang sangat mema­dai serta ditunjang sarana dan prasarana yang ada.

“Silakan manfaatkan pe­luang ini sebaik-baiknya. Utamanya bagi mereka yang belum lolos dua jalur sebe­lumnya, yakni SNMPTN dan SBMPTN). Jalur ini mela­lui seleksi mandiri yang baru dibuka pendaftaran maha­siswanya. Jurusan Keperawa­tan dan Pendidikan Vokasi Ners, izinnya baru keluar. Karenanya penerimaan maha­siswanya akan dibuka di jalur akhir,” ungkap La Hamimu, Sabtu (17/4) lalu.(ilw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top