Truk Terjun ke Jurang, Dua Penumpang Tewas

KENDARINEWS.COM — Jalur trans Sulawesi kembali memakan korban. Dua orang penumpang bernama Muhammad Nur (51) dan Alfiansyah (19) harus kehilangan nyawa ketika kendaraan yang terjun di jurang. Kecelakaan naas itu terjadi di Desa Lelewawo, Kecamatan Batu Putih, Kolaka Utara (Kolut).

Ilustrasi

Kasat Lantas Polres Kolut, IPTU Sarif mengatakan, mobil dengan nomor polisi DD 8176 TZ bergerak dari arah Sulawesi Selatan (Sulsel) menuju Kota Kendari. Saat melaju di penurunan jalan trans Sulawesi, mobil yang dikemudikan Ali Imran hilang kendali akibat rem blong. “Diduga rem blong sehingga mobil terjun kedalam jurang sekitar 10 meter,” kata IPTU Sarif, Senin (27/12).

Warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan. Ketiga korban dilarikan di Puskesmas Latowu. Sayangnya, kata dia, dua penumpang dalam kejadian itu meninggal dunia yakni Muhammad Nur dan Alfiansyah. Sedangkan, sopir sendiri mengalami luka-luka dibagian kepala dan sedang menjalani perawatan. “Lakalantas ini telah ditangani Satlantas Polres Kolut,” ujarnya. (c/ali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *