Kolaka Timur

Tony Kukuhkan Tim BersaTU di Empat Kecamatan

KENARINEWS.COM — Tony Herbiansyah-Baharuddin memperkuat tim pemenangan di Pilkada Kolaka Timur (Koltim).
Pasangan berakronim “BersaTU” itu terus memperluas basis-basis suara. Calon Bupati petahana Tony Herbiansyah mengukuhkan tim BersaTU di empat kecamatan, kemarin (1/10). Masing-masing Kecamatan Lalolae, Mowewe, Tinondo dan Tirawuta.

Tony Herbiansyah

Tony optimis tim yang dibentuk ini akan bekerja maksimal dan mampu mendulang suara sebanyak-banyaknya. Apalagi tim yang direkrut adalah tokoh masyarakat yang memiliki loyalitas cukup baik dan komitmen memenangkan BersaTU.

“Kehadiran tim BersaTU sampai tingkat desa dapat menambah kekuatan. Sehingga bisa menang besar. Mereka akan merangkul semua tetangga dan menyatu pada barisan BersaTU. Saya minta juga tim yang dibentuk harus militan serta memberikan contoh terbaik dalam Pilkada,” jelasnya.

Ketua Tim BersaTU, Ramli Madjid menyampaikan, tim makin lengkap dan kuat. Sebab tim sudah terbentuk hingga tingkat bawah. Anggota DPRD Koltim ini berharap, masing-masing tim menjaga nama baik tim, santun serta kerja cerdas.

“Tim BersaTU sudah kami kukuhkan, agar dapat memberikan contoh berpolitik santun dan militan sehingga dicintai masyarakat Koltim. Saya ingatkan jangan terpancing stuasi politik. Fokus saja mengalang suara,” tandasnya. (kus/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top