Politik

Tony Klaim Paling Tahu Kebutuhan Masyarakat

KENDARINEWS.COM — Semangat Tony Herbiansyah-Baharuddin menemui warga Kolaka Timur (Koltim) tak pernah kendor. Selama kampanye, petahana Tony, intens melakukan safari politik guna meyakinkan masyarakat bila ia layak melanjutkan kepemimpinan di Wonua Sorume.

Calon Bupati Koltim Tony Herbiansyah (berdiri) saat berkampanye

Rabu (4/11), duet berakronim “BersaTU” itu menyapa warga di tiga titik. Masing-masing Desa Uete, Kelurahan Sanggona dan Desa Ulundoro, Desa Tawangga dan Desa Pehanggo Kecamatan Uluiwoi.
Momen iu, calon Bupati Koltim, Tony Herbiansyah berjanji akan membenahi jalan rusak bila diberi kesempatan periode kedua. Terutama, jalan di Kecamatan Uluiwoi.

Ketua DPW NasDem Sultra itu menyebut teleh meletakkan infrastruktur dasar pada 12 kecamatan, yang secara perlahan tuntas di masa kemimpinan selama tujuh tahun.

“Pembangunan telah kita kerjakan dan masyarakat sudah merasakan.

Di Kecamatan Uluiwoi telah dialirkan listrik dan bangunan lainnya. Saya mencari solusi agar masyarakat Koltim sejahtera dan kian maju. Apalagi saya sangat faham kebutuhan ekonomi dan dominan profesi petani atau perkebunan. Kalau saya terpilih, saya kedepankan pengaspalan dan persawahan,” kata Tony Herbiansyah.

Calon Wakil Bupati Koltim, Baharuddin berkomitmen membangun Koltim menjadi lebih maju dan sejahtera. Siap mendampingi Tony Herbiansyah untuk membangun daerah. “Kita berkampaye juga sesuai protokol kesehatan,” imbuhnya.

Tokoh Adat Masyarakat Uluiwoi, Mandiri mengatakan, mendukung petahana adalah pilihan tepat serta telah membuktikan janji politik tahun 2015 lalu. Seperti pembangunan jembatan, jalan, jaringan listrik, dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya optimis Tony-Baharuddin menang di Kecamatan Uluiwoi. Mengalang dukungan dan simpatisan terus kita lakukan,” kata Kader Golkar itu. (kus/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top