Politik

Tony Klaim Paling Paham Kebutuhan Rakyat

KENDARINEWS.COM — Semangat Tony Herbiansyah-Baharuddin menemui masyarakat selama masa kampanye tak pernah surut. Pasangan berakronim “BersaTU” menemui masyarakat Desa Tutuwi, Desa Ambapa dan Desa Ameroro Kecamatan Tinondo, akhir pekan lalu.

Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansyah menemui warga Kecamatan Ladongi saat melakukan kampanye terbatas.

Calon Bupati Koltim petahana, Tony Herbiansyah berjanji akan berjuang memberikan yang terbaik, untuk daerah serta menjalankan amanah rakyat sesuai undang-undang dan bertanggungjawab bila kembali terpilih sebagai bupati di periode kedua. Tony klaim, kinerjanya sudah teruji dan terbukti pada periode 2015-2020 memimpin Koltim.

“Tentunya janji dan amanah masyarakat telah ditunaikan. Di periode tahun 2021 mendatang, jika terpilih akan lebih mengeliat membangun daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar ketua DPW NasDem Sultra itu.

Mantan wakil bupati Konawe itu mengaku sangat memahami kebutuhan masyarakat dan apa yang dibutuhkan masing-masing kecamatan hingga desa/kelurahan. Berbekal pengalaman menjabat bupati definitif selama lima tahun plus dua tahun pejabat bupati, tentunya itu menjadi modal yang sangat besar dalam menyelesaikan persoalan mendasar di masyarakat.

“Kalau di Tinondo sudah saya wujudkan janji politik 2015 lalu, listrik sudah masuk dan masih banyak lagi pembangunan telah dirasakan masyarakat. Saya hanya mengabdi supaya karya selama hidup di dunia selalu diingat plus sebagai pertanggungjawabkan di hadapan Tuhan,” Tony meyakinkan warga. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top