Politik

Tony Herbiansyah Butuh Lima Tahun Lagi

KENDARINEWS.COM — Tony Herbiansyah-Baharuddin terus bergerilya menggaet pendukung di Pilkada Kolaka Timur (Koltim). Pasangan berkaronim “BersaTU” itu menemui warga di sepuluh desa di dua kecamatan, kemarin (7/10). Masing-masing Desa Bou, Desa Mokupa, Desa Onemanu, Desa Mondoke dan Desa Lambandia, Kecamatan Labandia dan Desa Aere, Desa Aladadio, Desa Tinete, Desa Ulundoro dan Desa Rubia, Kecamatan Aere.

Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansyah melakukan kampanye terbatas di Kecamatan Aere, kemarin (7/10).

Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansyah berjanji akan melanjutkan pembangunan daerah sehingga lebih baik bila memenangkan Pilkada. Terutama pembangunan di Kecamatan Aere dan Kecamatan Lambandia. “Jika belum tuntas akan kita kerjakan lima tahun kedepannya. Program kami jelas dan tepat dibutuhkan masyarakat. Saya sudah terbukti membangun daerah, tinggal melanjutkan program,” jelas Ketua DPW NasDem Sultra ini.

Ia menyebut skala prioritas pembangunan mendasar terwujud secara perlahan. Ia membutuhkan butuh lima tahu lagi untuk membungun daerah menjadi lebih baik dan sejahtera. Didampingi Baharudin, ia berjanji akan membangun agar menjadi sejarah. “Kemimpinan dimintai pertanggungjawaban di akhirat maka saya ikhlas membangun daerah,” kata mantan Kepala BKD Sultra itu.

Mantan Anggota DPRD Sultra, Sabarudin Labamba mengaku bergabung dibarisan “BersaTU” karena menempati elektabilitas tertinggi berdasarkan hasil survei. “Keberhasilan Tony sangat luar bisa dan sudah terbukti membangun daerah. Membangun dengan nawaitu baik, konsistensi dan cerdas,” kata Sabarudin.

Andi Adri, salah satu Warga Koltim optimis Tony-Baharuddin akan menang mutlak di Kecamatan Aere. Apalagi pembangunan terbukti, seperti jaringan internet, listrik dan pengaspalan jalan. “Makanya saya percaya akan menang telak di Kecamatan Aere. Masyarakat masih menginginkan kepemimpinan Tony Herbiansyah,” tandasnya. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top