Politik

Tony-Baharuddin Dominan Pemilih Milenial

KENDARINEWS.COM — Dukungan terhadap duet Tony-Baharuddin di Pilkada Kolaka Timur (Koltim) terus mengalir. Pasangan berakronim “BersaTU” itu mendapat support dari milenial Kecamatan Loea.

Calon Bupati Koltim Tony Herbiansyah bersama milenial Kecamatan Loea

Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansyah mengklaim dirinya terus mendapat dukungan untuk melanjutkan pembangunan Koltim periode 2021-2026 mendatang. Salah satunya, datang dari pemilih milenial memberikan dukungan dan siap menangkan kontestan BersaTU.

“Alhamdulillah dukungan pemuda Koltim sangat luar biasa. Saya sangat terharu pada milenial telah melihat kerja nyata selama lima tahun memimpin daerah ini. Saya optimis dukungan milenial akan menambah kekuatan dapat memenangkan Pilkada tanggal 9 Desember,” kata Ketua DPW NasDem Sultra ini, Minggu (4/10).

Ketua Milenial Loea, Muh. Abdar Hidayat menurutnya mendukung Tony adalah salah satu hal yang tepat demi memajukan Koltim. Dia menilai sejak mekar tahun 2013 lalu, kemajuan Koltim dari semua sektor dapat terlihat.

Ia mengakui, jika janji politik Tony Herbiansya Pilkada 2015 silam dapat direalisasikan di Kecamatan Loea. Dia juga dapat membawah daerah ini menjadi lebih baik dan maju dibandingkan sebelum mekar. Sebagai pemuda yang memikirkan daerah, kata dia, harus memberikan dukungan terhadap Tony. “Saya memiliki 50 pengurus inti milenial. Kami komitmen all out mendukung calon petahana. Selain terbukti dan tepati janji, ia juga agamais,” tandas Muh. Abdar. (kus/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top