Politik

Tony-Baharuddin Bujuk Warga Lalolae

KENDARINEW.COM — Pasangan Calon (Paslon) Tony Herbiansyah-Baharuddin bergrilya menemui warga selama masa kampaye. Duet berakronim “BersaTU” itu menggelar kampanye terbatas di tiga desa di Kecamatan Lalolae, kemarin. Masing-masing Desa Talodo, Desa Kesio dan Desa Wesalo.

Calon Bupati Koltim petahana Tony Herbiansyah meminta warga untuk memberikan dukungan saat berkampanye di Kecamatan Ladongi.

Calon Bupati Kolaka Timur (Koltim) petahana Tony Herbiansyah berjanji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat bila diberi kesempatan menjabat periode kedua. Tony mengaku akan lebih giat membangun daerah, apalagi ia sudah memipin daerah selama tujuh tahun. Sehingga ia paham betul apa yang dibutuhkan masyarakat dan daerah. “Kalau kondisi daerah ini saya sangat faham,” jelasnya, Selasa (3/11).

Ketua DPW NasDem Sultra ini mengatakan selama menakhodai Bumi Sorume, ia merasa banyak membawa perubahan bagi daerah. Apalagi dirinya meletakan infrastruktur dasar dan pemerataan pembangunan.

“Saya bersama Baharuddin membutuhkan lima tahun lagi membangun daerah ini. Karena lima tahun belum cukup berkarya daerah ini. Saya minta masyarakat Lalolae dan rakyat Koltim melanjutkan pembangunan daerah. Saya sudah buktikan janji politik lima tahun lalu, sangat paham konidisi masyarakat dan tofografi daerah ini,” imbuhnya. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top