Politik

Tony-Baharuddin akan Tuntaskan Proyek Tertinggal

KENDARINEWS.COM — Antusias warga Kecamatan Uluiwoi menyambut kampaye terbatas Tony Herbiansyah-Baharuddin, terbilang tinggi. Kesempatan itu, Paslon berakronim “BersaTU” berjanji akan menuntaskan program tertinggal sesuai visi dan misi selama memimpin lima tahun silam.

Calon Bupati Koltim Tony Herbiansyah saat menyambangi warga Desa Tawanga, Kecamatan Uluiwoi.

Calon Bupati Kolaka Timur (Koltim) petanaha Tony Herbinsyah menyampaikan, jika diberi amanah menakhodai Koltim lima tahun kedepan, ia akan menuntaskan program tertinggal selama menjadi bupati. Ketua DPW NasDem Sultra ini merasa tak perlu belajar cara membangun daerah ini, perjalanan karier di bidang birokrasi dan politik hingga menjadi kepala daerah, telah membuatnya memahami kebutuhan masyarakat. Pengalaman itu, ia percaya akan melengkapi dirinya membangun Koltim lebih maju dan sejahtera.

“Apalagi saya telah meletakan dasar pembangun dan menepati janji politik sewaktu jadi bupati. Saya tinggal gas full jika terpilih kembali pada tanggal 9 Desember mendatang. Pokoknya jalan akan menjadi skala priorotas Tony-Baharuddin jilid dua,” jelas Tony, kemarin.

Sementara itu, Anggota DPRD Koltim, Yunianti mengatakan, Tony-Baharuddin sangat pantas memimpin Koltim lima tahun kedepannya. Apalagi “BersaTU” telah menepati janji selama memimpin Koltim.
“Kalau duet Tony Herbiansyah-Baharuddin tinggal melanjutkan program belum terealisasi lima tahun lalu. Kalau di Uluiwoi ini, jaringan listrik 24 jam, jembatan, tidak ada lagi jembatan kayu, dan program kesejahteraan masyarakat. Kantor OPD dan jalan perlahan diaspal,” terang politisi NasDem Koltim itu.

Selain itu, kata dia, surplus beras juga meningkat dari tahun ke tahun. Makanya ia komitmen menangkan Tony di Pilkada 9 Desember. (kus/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top