Olahraga

Tim Softball Sultra Sukses Libas Tuan Rumah

Foto bersama tim softball Sultra usai mengalahkan tim dari Provinsi Papua dengan skor 5 : 3
Pahri Yamsul, Ketua Perbasasi Sultra (tengah pakai Masker)

KENDARINEWS.COM– Tim Softball Putra asal Provinsi Sulawesi Tenggara berhasil memberi performa luar biasa saat melawan tim tuan rumah pada ajang PON XX Papua. Pada laga ke empat yang berlangsung, Senin (27/9), atlet softball putra Sultra sukses menekuk tim Papua dengan skor 5:3

“Alhamdulillah, hari ini Sultra berhasil mengalahkan Papua 5:3. Pada laga ini tim kita kembali bermain dengan penuh semangat sehingga mampu membungkam Tim lawan. Apalagi hari ini yang kita hadapi dilaga keempat adalah tuan rumah” kata Ketua Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul.

Tentu dengan prestasi ini masyarakat Sultra patut berbangga dengan keberhasilan tim softball Putra. “Alhamdulillah dengan menang lawan papua, Sultra memastikan diri untuk lolos di page system,” jelas Pahri

Ia pun berharap, semoga tim softball Sultra dapat terus menumbuhkan semangat dalam setiap momen pertandingan sehingga dapat menunjukkan hasil yang maksimal. “Semoga fighting spirit ini bisa tetap terjaga untuk melawan DKI Jakarta pada lusa nanti, ” harapnya.

Usai menaklukan Papua Barat dan Banten dan Papua, para atlet softball Sultra bakal bersiap menghadapi tim dari Provinsi Lampung, Kalimantan Timur dan DKI Jakarta.

“Tentu saya bakal terus mendampingi para atlit kita saat berlaga, hal ini demi tetap mengontrol mental mereka saat bertanding. Bahkan kita pastikan seluruh kebutuhan atlit kita terpenuhi agar mereka bisa tetap fokus pada laga PON XX Papua ini, ” pungkasnya. (Rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top