HEADLINE NEWS

Tiga Calon Ramaikan Bursa Ketum KONI, Lukman Abunawas Terganjal Aturan

Nah, terkait siapa calon yang bakal mendaftarkan diri, Wakil Ketua II KONI Sultra ini menjelaskan selama RAT tidak menyebutkan nama bakal calon KONI 2019-2023. Kata dia, itu sudah menjadi tanggung jawab Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) yang telah diamanahkan.
Sudah ada 7 anggota yang tergabung dalam TPP. Diketuai oleh Pahri Yamsul dari Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbasai Sultra. Wakil ketua TPP diemban oleh Zumi Kudus dari Sekretaris Umum Percasi Sultra. Beranggotakan Muktar dari Pengprov IMI Sultra, Isnain dari Pengprov FORKI, Muh. Amir dari Pengprov KONI Sultra, Patimura dari KONI Konsel dan M. Syukur Akbar dari KONI Muna Barat.


Kata Ashar, dalam kesepakatan RAT, mereka akan bekerja maksimal paling lambat 14 hari untuk merampungkan berbagai persiapan pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Sultra sesuai AD/RT yang dijadwalkan pertengahan September mendatang. “Termasuk tim tersebutlah yang akan membuka pendaftaran berdasarkan kriteria dan syarat yang sudah diputus bersama,” tandas Ashar.

Sementara itu salah seorang Ketua Pengprov Cabor yang enggan namanya disebut membeberkan sangat setuju jika Agista Ariyani memimpin KONI Sultra. Hal ini akan memberikan perubahan sekaligus adanya perombakan kepengurusan. “Kalau saya pilih Ibu Agista. Tapi nanti kita lihat bagaimana kelanjutannya, sebab sekarang tim penjaringan masih bekerja. Alternatif calon kedua ya pak Anton Timbang,” tutup pria tersebut. (int)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top