Hukum & Kriminal

Tewas Tergilas Mobil, Pengemudi Melarikan Diri

KENDARINEWS.COM–Dua kendaraan roda dua di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) terlibat tabrakan di jalan Trans Sulawesi Desa Jabal Kubis Kecamatan Kodeoha pukul 19.50 Wita, Minggu (23/5). Naasnya, salah satu pengendara tewas terlindas mobil .

Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Syarif menjelaskan, dari rekaman CCTV tampak Pengendara motor tersebut masing-masing bernama Yusran Yunus warga Desa Bawalipu Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur menggunakan kendaraan jenis Vespa silver.

Sedangkan satu lainnya bernama Gilang (21) warga Desa Watumea Kecamatan Tiwu, Kolut menggunakan motor Yamaha Vega. Dari hasil rekaman CCTV, tampak pengendara Vespa (Yusran Yunus) mendahului sebuah mobil dan beriringan dengannya menuju arah utara. Spontan, ia bertabrakan dengan motor Yamaha Vega yang dikendarai Gilang. “Keduanya terjatuh dan Gilang terlindas mobil. Saat ini Masih lidik,” ujarnya, Senin (24/5).

Mobil yang melindas Gilang tampak tidak menghentikan laju kendaraan saat insiden terjadi hingga dilakukan pengejaran oleh petugas kepolisian. Sementara itu dari rekaman CCTV juga tampak seorang pejalan kaki yang melihat peristiwa itu tampak cuek dan santai melintas tanpa ada upaya memberi tindakan pertolongan.

Gilang alami luka di kepala, lecet di punggung dan paha kiri, lutut kanan dan dinyatakan meninggal dunia di puskesmas Mala-Mala. Sedangkan Yusran alami luka di kepala dan jari kanan. “Kami sedang memburu pengendara mobil tesebut. Identitasnya masih ditelusuri,” pungkaanya. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top