Ekonomi & Bisnis

Tetap Eksis Diera Disrupsi, GM Swiss-Belhotel : Terbantu Berkat Personil Tangguh dan Dukungan Media

GM Swiss Bellhotel Kendari Firman Hidayat, yang menjadi salah satu pemateri diskusi pagi Kendari Pos dengan tema ‘Tantangan Media di Era Disrupsi’ pada Kamis, 9 September 2021

KENDARINEWS.COM– Era disrupsi mempengaruhi berbagi sektor bisnis termasuk perhotelan. Kondisi itu diperparah dengan mewabahnya Covid-19 di tanah air.

Menghadapi situasi tersebut, Manajemen Swissbel-Hotel Kendari punya cara tersendiri. Punya personil (karyawan) tangguh dan dukungan media menjadi kunci tetap eksis diera disrupsi saat ini. Itu disampaikan jajaran General Manager Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat dalam diskusi pagi dalam memperingati HUT Kendari Pos ke-26, Kamis (09/09/2021).

“Diera disrupsi saat ini, terlebih dimasa pandemi Covid-19 yang sedang melanda, kami cepat memaksimalkan pembenahan baik dari internal bahkan eksternal. Karena sejak awal kita sudah prediksi, keadaan ini bukan membuat kita mati tapi menuntut kita berbenah diri. Termasuk menjalin kerjasama dengan media. Salah satunya Kendari Pos,” pungkasnya. (ags/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top