Buton Tengah

Terus Bekerja untuk Buteng, Harap Publikasi Pembangunan di Kendari Pos

KENDARINEWS.COM– Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin menyambut kunjungan Safari Jurnalis Kendari Pos pada kediamannya, di Kota Baubau, Rabu (17/3/2021) dengan penuh kehangatan dan kesederhanaan. Bupati Buteng begitu antusias dengan kedatangan rombongan manajemen Kendari Pos yang dikoordinir, Direktur, La Ode Diada Nebansi. Ia bahkan menunda kunjungan kerjanya ke Jakarta. “Kendari Pos adalah mitra yang telah melekat di Pemkab Buteng. Wajar saja kalau jadwal ke Jakarta saya undur. Pertemuan ini begitu spesial buat saya,” ujar Samahuddin.

Bupati Buteng, H. Samahuddin (ketiga dari kiri) saat menyambut Safari Jurnalistik Kendari Pos yang dipimpin Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi (baju hitam)

Menurutnya, pertemuan dengan media terbesar di Sultra tersebut merupakan langkah baik demi menyinergikan kemitraan antar dua lembaga. Karena kemajuan daerah tak lepas dari promosi media.
“Alhamdulillah sejauh ini, sinergi Pemkab Buteng dan Media Kendari Pos terus terjalin dengan baik. Apalagi, kehadiran Kendari Pos sangat membantu mempromosikan daerah yang dikenal dengan julukan Negeri Seribu Gua,” ucap Samahuddin.

Dalam pertemuan tersebut. Samahuddin juga mengulas kinerja yang sudah direalisasikanya. Ia akui, meski belum sempurna, suami Hj. Jusniar Samahuddin tersebut berjanji akan terus bekerja hingga periode pertama kepemimpinannya tuntas. “Jadi untuk pembangunan Buteng, saya tidak ingin menggambarkan apa yang sudah dikerjakan. Biarlah masyarakat menilai sendiri. Karena, tekad saya dalam memimpin Buteng, hanya kerja, kerja dan kerja,” ulasnya.

Bantuan publikasi Kendari Pos sangat diharapkannya agar dapat diketahui khalayak. “Peran Kendari Pos dalam membantu publikasi pembangunan di Buteng, sangat terlihat. Contoh kecilnya, wisata yang kita genjot, hari ini banyak didatangi para pengunjung luar daerah,” sambungnya. Samahuddin berharap, kerja sama yang baik bersama Kendari Pos dapat terus terjalin. Apalagi, Kendari Pos tetap menjadi media rujukan di provinsi ini. “Beritanya aktual dan berimbang. Serta memberikan motivasi dan apresiasi pada bupati atas prestasi dalam membangun daerah. Kendari Pos menjadi patron media di Sultra,” tutupnya. (b/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top