Hukum & Kriminal

Terkapar saat Jatuh, Tewas Dilindas Mobil

KENDARINEWS.COM– Pemotor, Arjun Riswandi (21) terjatuh saat melintasi jalur menikung di Desa Puncak Monapa, sekira pukul 11.00 WITA, Jumat (4/6). Saat terkapar di jalan, warga Desa Watuliwu Kecamatan Lasusua dilindas mobil yang melaju berlawanan arah, hingga menyebabkan nyawa korban terenggut.

Kasubag Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan menjelaskan Arjun saat kejadian mengendarai motor merek Honda Sonik DT 5819 CB bergerak dari arah selatan. Setiba di jalur menikung jalan Trans Sulawesi Puncak Monapa, motor tak bisa dikendalikan hingga korban terjatuh.

Pada saat yang sama, muncul mobil Toyota Hilux Hitam nopol B 9529 KZ yang dikemudikan Ritanto (31), warga Desa Botto Kecamatan Labata Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Sang sopir tidak bisa menghindari korban dan kendaraanya yang meluncur ke arah haluan. “Awalnya kecalakaan tunggal. Tetapi ada kendaraan lawan arah mengarah padanya hingga korban terlindas,” ujarnya.

Korban dilindas oleh ban depan kanan mobil dan korban meninggal di tempat. Dalam kondisi panik, sopir bergegas meninggalkan korban untuk mengamankan diri dan menunggu petugas datang menjemputnya. “Kedua kendaraan diamankan beserta sopir. (rus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top