Hukum & Kriminal

Terekam CCTV, Polisi Buru Maling Pembobol Diva Karaoke

KENDARINEWS.COM — Sebuah rumah karaoke di jalan Saranani, Kecamatan Mandonga Kota Kendari dibobol maling, Minggu (14/2) malam. Dari aksi pencurian, pencuri berhasil menggondol sekitar 20 unit TV berserta sound system. Saat ini, polisi tengah memburu pelaku yang sempat terekam kamera pengawas atau CCTV.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna mengaku telah menerima laporan pengelola tempat karaoke, Senin (15/2) pukul 11.00 Wita. Atas laporan itu, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan. “Kami baru saja menerima laporannnya dari Diva Karaoke. Petugas piket reskrim bersama unit identifikasi telah mendatangi tempat kejadian perkara guna melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Sebelum mendatangi TKP sambungnya, pihaknya telah meminta keterangan pelapor terkait kasus pencurian di Diva Karaoke. Sementara, diketahui barang yang dicuri sekitar 20 unit televisi dan sound sistem. “Namun untuk total jumlah kerugiannya belum diketahui masih diinventarisir,” ujarnya. Ia memastikan akan berupaya semaksimal mungkin menuntaskan kasus tersebut. Menurutnya tidak ada tempat bagi pelanggar hukum di Kota Kendari. “Demi terwujudnya kamtibmas dan kami pastikan kepolisian akan bekerja sebaik-baiknya,” tutupnya. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top