HEADLINE NEWS

Tabrakan Maut Motor vs Mobil di Kolut, Satu Korban Meninggal Dunia

KENDARIPOS.COM — Asri (34), seorang pengendara warga Desa Tamalatea Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas kecelakaan di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Minggu (11/4). Ia menabrak sebuah mobil yang berlawanan arah dengannya saat menyalip di jalur penikungan.

Kasubag Humas Polres Kolut, Kompol Irbar mengatakan, Asri mengendarai motor Yamaha Vega hitam dengan nomor polisi (nopol) DW 5435 BW. Ia berkendara dari arah utara dengan kecepatan tinggi.

Setiba di jalan menikung rute Trans Sulawesi Dusun IV Desa Puncak monapa, tepatnya di Taman makam pahlawan setempat, ia berusaha menyalip sebuah mobil yang searah dengannya. “Saat bersamaan rupanya ada mobil yang yang mengarah kepadanya. Tidak bisa menghindar lagi karena jarak sangat dekat dan kecepatan juga tinggi. Ya, tabrakan tak terhindarkan,” ujarnya, Senin (12/4).

Mobil yang menjadi lawan tabrakan Asri jenis jenis pick up Granmax hitam nopol DT 9482 DB yang dikemudi Umar Samad (22), warga Dusun II Desa Tiwu Kecamatan Tiwu, Kolut. “Haluan mobil penyok dan pengendara luka-luka. Telah dirujuk ke RSUD Djafar Harun namun meninggal dunia,” pungkasnya. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top