Ekonomi & Bisnis

Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Paket Meal Box

Tersedia Layanan Pesan Antar
KENDARINEWS.COM– Swiss-Belhotel Kend­ari kembali menghadir­kan paket meal box untuk masyarakat Kota Kendari. Hotel bintang empat ini menawarkan aneka sajian lezat yang dikemas dalam Paket Rice Bowl dan Paket Bento dengan harga yang terjangkau. 

Menu-menu tersebut juga bisa dinikmati di ru­mah. Penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menyebabkan ak­tivitas di luar rumah se­makin terbatas. Untuk itu, Swiss-Belhotel Kendari menyediakan layanan pe­san antar.

“Layanan pesan antar berlaku untuk jumlah pe­sanan 10 porsi keatas. Menu-menu ini juga bisa dinikmati langsung di Swiss-Belhotel Kendari,” ujar Asisten Manager Food and Beverage Swiss-Belho­tel Kendari, Didik Purnia­wan, Jumat (30/7).

Dijelaskan, Paket Rice Bowl terdiri dari aneka menu seperti Daging Sapi Lada Hitam, Ikan Goreng Asam Manis, Ayam Pan­ggang BBQ, dan Ayam Geprek Mozarella yang masing-masing dibanderol seharga Rp 30 ribu. Semen­tara itu, Paket Bento memi­liki set menu yang lebih beragam yaitu Ikan Goreng Asam Manis, Ikan Goreng Katsu, Daging Sapi Lada Hitam, Daging Sapi Teriya­ki, Ayam Goreng Katsu, dan Ayam Goreng Teriyaki yang masing-masing dibanderol Rp 45 ribu.

“Untuk pemesanan bisa menghubun­gi 085290403909. Kami juga menyediakan layanan pesan antar via Grab kurir. Untuk pesanan 15 porsi keatas kami beri gratis ongkos kirim,” pungkasnya. (uli/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top