Metro Kendari

Sulkarnain Serahkan LKPD Kota Kendari ke BPK

KENDARI, KENDARINEWS.COM–Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyerahkan secara langsung Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Kendari Tahun Anggaran (TA) 2020 kepada Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Tenggara Andi Sonny di Kantor BPK Sultra, Selasa (23/03/2021).

Pada kesempatan itu Sulkarnain mengucapkan terima kasih kepada perwakilan BPK Sultra karena sudah bekerja keras melakukan pendampingan terhadap pihaknya. “Terutama dalam menyajikan laporan keuangan baik, transparan dan akuntabel,” ujar Sulkarnain.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kanan) menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Kendari Tahun Anggaran (TA) 2020 kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Tenggara Andi Sonny (kiri) di Kantor BPK Sultra, Selasa (23/03/2021).
AGUS SETIAWAN / KENDARINEWS.COM

Wali Kota Sulkarnain Kadir optimistis atas LKPD yang telah diserahkan kepada BPK bisa berbuah penghargaan atas tata kelola keuangan Kota Kendari untuk tahun anggaran 2020.Turut hadir dalam penyerahan LKPD Inspektur Kendari, Syarifuddin dan sejumlah pejabateselon II lainnya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top