Metro Kendari

Sulkarnain Resmi Buka Lomba Semarak Kemerdekaan

KENDARINEWS.COM–Wali Kota Kendari Sulkarnain resmi membuka kegiatan lomba semarak kemerdekaan yang diselenggarakan di aula graha pena Kendari Pos, Kamis (26/8) pagi.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kegiatan lomba semarak kemerdekaan dibuka dengan resmi,” ucap wali kota Kendari Sulkarnain Kadir, Kamis (26/8) pagi.

Dalam sambutannya Wali Kota Kendari Sulkarnain berpesan kepada peserta lomba agar mengikuti kompetisi dengan sportif dan profesional. Yang paling utama mengikuti lomba adalah menunjukan kemampuan berkualitas dan maksimal.

“Soal juara dan tidak hal itu urusan belakang. Karena sejatinya semua peserta yang mengikuti lomba hari ini adalah para juara,” kata Sulkarnain.

Sejarah kemerdekaan Indonesia dan perjuangan para pahlawan, kata dia, mesti terus digaungkan. Memberikan edukasi secara terus menerus kepada generasi Indonesia agar mereka memahami dan meneladani perjuangan memerdekaan bangsa Indonesia dari penjajahan.

“Sangat penting menanamkan sejarah bangsa Indonesia. Untuk memberi motivasi kepada anak-anak kita untuk mengisi kemerdekaan dengan prestasi dan karya. Sehingga Indonesia terus bergerak maju dan masyarakatnya sejahtera,” pungkasnya. (ali)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top