Sulkarnain Optimis Kota Kendari Juarai Popda Sultra

Metro Kendari
Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir bersama Ketua KONI Sultra, Agista Ariany Bombay

KENDARINEWS.COM— Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke II tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi bergulir sejak kemarin. Hari ini, Rabu (24/03/2021) seluruh cabang olahraga akan dipertandingkan. Mulai dari sepak takraw, karate, kempo, tenis meja, dan atletik.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, optimis pelajar asal ibu kota Provinsi Sultra bisa memboyong seluruh medali dalam cabor yang dipertandingkan. Itu tak lepas dari status Kota Kendari sebagai tuan rumah juga didukung pelajar berbakat dan mengikuti seluruh cabang yang diperlombakan, “Harus juara,” ujar Sulkarnain Kadir.

Disisi lain, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sultra ini berharap, Popda ke II tahun ini bisa dijadikan sebagai momentum bagi daerah untuk mencari bibit atlet masa depan bangsa. “Saya harap anak-anak kita juga bisa memanfaatkan event ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan mereka dibidang olahraga. Sehingga bisa berprestasi dan menjadi kebanggan daerah, baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional,” kata Sulkarnain Kadir. (b/ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *