Metro Kendari

Sulkarnain Mendorong Pembangunan Rumah Ibadah

KENDARINEWS.COM–Kendari Bertakwa bukan jargon Pemkot Kendari semata. Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir konsisten merealisasikan Kendari Bertakwa. Salah satunya dengan mendorong partisipasi warga Metro Kendari untuk bekerja sama dan bahu membahu mendirikan sarana rumah ibadah masjid. Pembinaan keumatan akan lahir dari makmurnya masjid.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain mengapresiasi inisiatif warga Mandonga yang membangun Masjid Al Malik Yayasan Pondok Tarbiyatul Quran Asga Darul Muttaqin. Dia yakin, dengan terbangunnya Masjid Al Malik maka akan menambah sarana rumah ibadah dan pembinaan keumatan di Kota Kendari.


Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Malik di Kawasan Mandonga. AGUS SETIAWAN / KENDARINEWS.COM

“Saya menyambut baik pembangunan masjid ini. Mudah-mudahan semangat kita ini untuk menghadirkan kebaikan ditengah masyarakat terus bergelora dan mewarnai hari-hari kita, sehingga daerah kita terus dinaungi keberkahan oleh Allah SWT,” kata Sulkarnain Kadir saat meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Malik di Kawasan Mandonga.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyampaikan kata sambutan dalam peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Malik di Kawasan Mandonga. AGUS SETIAWAN / KENDARINEWS.COM

Guna melancarkan pembangunan masjid, pihaknya berkomitmen mendukung penuh agar dalam realisasinya tidak menemui kendala berarti.”Kami sangat berterima kasih atas inisiatif ini dan selanjutnya untuk camat melihat hal apa yang bisa disinergikan dengan Pemkot Kendari agar bisadimaksimalkan sehingga niat baik ini bisa terwujud dan bisa bermanfaat untuk kita semua,”pungkas Sulkarnain Kadir. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top